Rabu, 16 Juli 2014

Forum Peningkatan Kinerja Divisi Bisnis Ritel dan Menengah 2014

Yups.. udah lama sih ini gtak posting lagi di Blog. Terakhir mungkin masih dengan status sebagai seorang Account Officer yang ada di salah satu kota kecil yang ada di Jawa Timur. Nah sekarang udah beda nih ceritanya. Udah balik lagi jadi anak kota (cieeee..). Di bulan Februari 2014, tepatnya tanggal 10 Februari 2014 datanglah si surat sakti (SK Mutasi). Hanya bisa berucap alhamdulillah akhrinya kembali ke kota asal, walaupun akan berhadapan dengan kemacetan kota Jakarta ini.

Lanjut, saat ini gw berada di unit kerja baru, tepatnya di Divisi Bisnis Ritel dan Menengah yang gedungnya sementara ada di Landmark Building tower B. 4 bulan berselang, uker ini akhirnya mengadakan acara rutin tahunan untuk kebersamaan uker yang biasanya disebut Forum Peningkatan Kinerja. Nah untuk tahun ini, lokasi pelaksanaan FPK sendiri ada di Tanjung Lesung, Banten, Jawa Barat. Acara FPK ini sendiri diadakan tanggal 14-15 Juni'14 dengan iring-iringan 2 bis white horse.

Pemberangkatan menuju lokasi dimulai pukul 08.00 WIB. Selama kurang lebih 4,5 jam perjalanan, akhirnya sampailah kita di gerbang hotel tempat kita akan menginap, yeaaahhh. Di depan hotel, kita semua disambut dengan petugas hotel yang sudah berdandan ala Hawaian (pas banget dengan tema FPK 2014 ini). Si petugas akhirnya meminta kita semua untuk mengikuti gerakannya dengan melakukan tarian yang mungkin agak aneh ya (menurut gw sih... :p)

Petugas Hotel yang bergaya Hawaian
Peserta FPK yang ikut2in gerakan petugas hotel

Setelah tarian-tarian yang weird itu, akhirnya kita semua menuju kamar hotel masing-masing. Melihat landscape dari penginapan, lumayan lah untuk refreshing menghilangkan sedikit beban pekerjaan yang mengharuskan pekerja untuk pulang malam hampir tiap hari (curhat.. hahaha). Sekitar pukul 15.00 WIB kita semua dikumpulkan di ruang lapang, tepatnya lapangan sih. Semuanya berkumpul untuk melaksanakan kegiatan games. yuhuuu. Games yang dimainkan sendiri terdiri dari 4 game di darat dan 3 game di air.




Sslah satu game air
Say cheeseeeeee......

Divisi BRM in action

Selesai games untuk kebersamaan, semua peserta kembali ke kamar masing-masing untuk beres-beres dan mempersiapkan acara di malam hari. Pukul 19.00 WIB, semua peserta menuju tempat makan untuk makan malam. Di sini pihak hotel benar-benar memanjakan pelanggannya dengan menampilkan atraksi Fire Dancing yang mana pelakunya adalah para pekerja hotel itu sendiri (woww.. multitalented banget lah ini...).


Selesai pertunjukan dari si Fire Dancer, acara dilanjutkan dengan pembacaan award, pemaparan sedikit kinerja, tukar-menukar kado, dan yang paling menghebohkan adalah perform dari masing-masing bagian yang ada di Divisi BRM ini. Hmmm.. untuk bagian gw sendiri kayaknya sama dengan 2 bagian lain yang memiliki nasib sama. Bagian pembinaan!!! hahaha. Akhirnya kita perform bareng karena merasa senasib dan sepenanggungan. Dengan banyaknya anggota yang tampil, akhirnya perform menjadi ramai dan tentunya berantakan. Hahahaha... maklum hasil latihannya kurang maksimal lah. Dengan berkostum ala-ala pengunjung pantai yang dikalungin bunga, menarilah kita bersama dalam satu tim "PEMBINAAN" yeeaaahhh... walaupun akhirnya gak menang, tapi bersyukurlah bisa tampil gila-gilaan barenga kalian semua.. A moments that going to be footprints in my way..

Bagian Pembinaan Div BRM

Pembinaan Bisnis I

Pembinaan Bisnis II

Pembinaan Bisnis III


Tidak ada komentar:

Posting Komentar