Selasa, 04 Juni 2013

Wisata Pantai Popoh

Holaaa.. Yups, mari kembali kita menikmati indahnya alam di Tulungagung.. Kali ini gw mau ngebahas tentang salah satu pantai yang ada di Tulungagung. Sebenernya ada dua sih, Pantai Sine dan Pantai Popoh. Tapi yang pernah gw datengin cuma pantai Popoh nya aja. Tapi ya lumayan bagus sih.

Siang hari yang suntuk, sekitar pukul 14.00 WIB, akhinrnya gw memutuskan untuk jalan-jalan menikmati indahnya alam kabupaten Tulungagung. Dan yang terpikirkan adalah Pantai Popoh. Langsung sajalah gw cus wuzz ke sana. Sebelumnya gw sama sekali buta tentang wilayah Tulungagung. Kalo kata orang-orang yang gw tanyain sih, ke pantai popoh cuma membutuhkan waktu sekitar 30 menitan aja. Ternyata dong meeennn. Butuh sekitar 1 jam-an ke sananya. Jauh cuuyyyy. ahhahaha..

Dan sekitar pukul 15.15 WIB gw sampe dah tuh di pantai yang namanya pantai popoh. Setelah perjalanan yang panjang dan berliku menuju pantai dan melewati bukit yang sepi. Dari puncak bukit udah mulai keliatan deh tuh pantainya. Lumayan juga sih dari jauh. Baguussssss..

Tiket masuk yang dikenakan pengunjung cuma Rp 2.000,- per orang dan kendaraan motor cuma Rp 1.000,- ajah. Mungkin nanti ditambah untuk biaya parkirnya. Mulai lah gw mengarungi pinggiran pantai yang indah itu. Masya Allah, bagus cuyyy. Dibandingin Ancol ama Anyer bagusan ini lah. Masih sepi, tapi ya masih kurang terawat sih sepertinya. Nah berikut ini  adalah beberapa penampakan dari si Pantai Popoh itu. Check this out..

Batuan karang di pinggir pantai popoh


Batuan karang besar yang ada di hamparan laut



Pendopo yang ada di pantai popoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar